Kanwil Kemenkumham Kalsel Berikan Layanan Hukum dan Paspor Simpatik dalam Legal Expo di Siring Bekantan

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Peringatan Hari Dharma Karyadhika tahun 2019 menjadi momen bagi Kementrian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan diantara Legal Expo. Untuk menyemarakkan HDKD Tahun 2019 memberikan Pelayanan Hukum dan Simpatik Paspor yang dilaksanakan melalui Legal Expo yang dimulai pada Sabtu, (26/10/2019) berlokasi di Taman Tugu Bekantan Banjarmasin.

Kegiatan dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Agus Toyib, bersama Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Subianta Mandala dan turut serta Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Riswandi, Kepala Bidang Hukum, Rustam Effendi, Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian, Muhammad Gustur Mudi, Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Mas Budi Priyatno, Kepala Sub Bidang Pelayanan AHU, Nurhaina dan Kepala Sub Bidang Pemajuan HAM, Sri Yunita.

Legal Expo Kanwil Kemenkumham Kalsel bersama dengan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin menyediakan konsultasi terkait masalah hukum seperti pelayanan Administrasi Hukum Umum, Kekayaan Intelektual, Layanan Pengaduan HAM dan lain-lain, untuk pelayanan simpatik paspor pengunjung bisa langsung melakukan pergantian paspor dengan membawa persyaratan seperti E-KTP, paspor lama, kartu keluarga, akte lahir/buku nikah/ijazah asli. Selain itu, untuk stand Layanan imigrasi juga ada di Pameran Layanan Publik yang diselenggarakan Ombudsman RI Kalimantan Selatan berlokasi Siring Menara Pandang Banjarmasin. Layanan Paspor Simpatik juga diselenggarakan oleh Kanim Banjarmasin di Kantor Pelayanan yang ada di Banjarbaru.
Legal Expo ini akan dilaksanakan sampai dengan besok Minggu (27/10/2019).

Check Also

Bank Kalsel Luncurkan Wakaf Uang iB Ar-Rahman

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Sebagai Ketua Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS), Presiden Republik Indonesia, …