Ketiga Kalinya Pemko Banjarbaru Raih Penghargaan Anugerah Pandu Negeri 2019

BANJARBARU, SuaraBorneo.com – Sebuah kerja dan prestasi yang membanggakan ditorehkan Pemerin tahan Kota (Pemko) Banjarbaru, atas berhasil kembali meraih penghargaan Anugerah Pandu Negeri 2019 kategori kota dengan kinerja dan tata kelola yang baik.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pembina Indonesian Institute for Public Governance (IIPG) Budiono kepada Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani dalam acara Penganugerahan Pandu Negeri 2019 di Grand Sahid Hotel, Jumat (26/10) malam.

Pemberian penghargaan oleh IIPG yang merupakan lembaga non profit dan non partisan adalah bagian dari upaya bersama membangun impian, berkontribusi dan memberikan sesuatu bagi bangsa.

Pemberian Penghargaan dari hasil tim yang telah melakukan penilaian terhadap 548 kepala daerah tingkat provinsi, kabupaten dan kota. Dari ketatnya kerja tim yang kemudian diseleksi lagi, hingga terpilih beberapa kota dengan kinerja dan tata kelola yang baik.

Pemko Banjarbaru dengan keberhasilan meraih penghargaan ke- Tiga kali berturut-turut yaitu penghargaan Amanah Pandu Negeri katagore Silver yang diberikan sebuah lembaga independen Indonesian Institute for Fublic Governmence (IIPG).

Diraihnya kembali penghargaan Anugerah Pandu Negeri 2019, Banjarbaru sudah tiga kalinya berturut-turut menerima penghargaan ini. Pemerintah Kota Banjarbaru sudah barang tentu atas kinerja optimal sehingga bisa pertahankan dan meningkatkan kinerja dan tata kelola pemerintahan yang baik.
Penghargaan yang diperoleh selain memberikan rasa kebanggaan atas kinerja pemerintah dinilai positif dan diapresiasi oleh pihak lain. Juga tanggungjawab yang menuntut kinerja untuk mempertahankan prestasi dan berbuat lebih baik lagi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh aparat Pemerintah Kota Banjarbaru yang telah bekerja dengan sebaik-baiknya. Penghargaan ini adalah buah dari kerja keras semua pihak. Terima kasih Sabarataan” tulis Walikota Najmi Adhani di akun FB-nya. (hrs-bjb)

Check Also

ICMI Kalteng Gelar Pertemuan

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Selasa (28/1/2020) …

error: Off