Nadjmi Jaya Diagendakan Melepas Peserta Jalan Santai HUT RS Idaman

BANJARBARU, SuaraBorneo.com – Dalam rangka acara puncak HUT ke- 3 RSD Idaman Kota Banjarbaru, mengadakan kegiatan jalan santai akan digelar minggu (27/10) pagi besok. Acara jalan santai ini lebih menarik dengan bertabur hadiah berbagai macam, seperti doorprize.

Sebagaimana disampaikan Muhammad Firmansyah Kepala Bidang Tata Usaha RSD Idaman Kota Banjarbaru. Dijelaskan, bahwa Jalan Santai Idaman dalam rangka HUT ke- 3, terbuka untuk masyarakat umum tanpa dipungut biaya.

Jalan Santai berhadiah dalam rangkaian kegiatan HUT ke-3 RSD Idaman kali ini lebih meriah dari tahun sebelumnya, ungkap Firman. Dimana tahun sebelumnya hanya berbentuk seminar-seminar kesehatan saja. Namun di tahun ini masyarakat diajak turut memperingatinya, yang tentu akan banyak hadiah dan door prize di dalamnya.

 

Saat acara dilaksanakan nanti, lanjut Firman, peserta jalan santai akan dibagikan kupon. Dimana kupon ini akan diundi usai mengikuti kegiatan jalan sehat ini. Bagi yang beruntung mereka akan mendapatkan hadiah dan juga doorprize.

Dan ada juga hadiah utama dua unit sepeda motor. Juga ada hariah empat unit sepeda gunung, tiga unit kulkas dan masih banyak hadiah lainnya.

Kegiatan bertajuk Jalan Santai Idaman ini bertepatan acara puncak HUT RS Idaman, akan dihadiri dan melepas peserta jalan santai oleh Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani dan Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan dimulai Minggu (27/10) pagi, pada pukul 07.00 Wita. Sedangkan rutenya start dari halaman depan RSD Idaman di Jalan Trikota, menuju jalan Palam, Maduratna dan finish kembali ke RSD Idaman.

Panitia sudah menyediakan 8 ribu kupon. Jalan santai terbuka untuk umum dan gratis ini, dan bagi masyarakat berkeinginan mengikuti langsung datang saja, tidak perlu mendaftar. (hrs-bjb)

Check Also

Pilkada Bengkayang, PDIP Resmi Usung Kajot-Carlos

BENGKAYANG, suaraborneo – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan kembali mengumumkan nama-nama …