Peduli, Komite Sekolah Islam Terpadu Al Amin dan Dinsos Kapuas Bagikan Sembako

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Komite Sekolah Islam Terpadu Al Amin (TKIT/PAUD IT/ SDIT dan SMPIT kerja sama dengan Dinas Sosial Kabupaten Kapuas didampingi PKH dan Tagana melaksanakan Bakti Sosial Jum’at (25/10/2019).

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kapuas, Budi Kurniawan kepada wartawan Sabtu (26/10/2019) mengatakan, kegiatan dengan pembagian paket sembako dan pakaian layak pakai bagi masyarakat yang membutuhkan di Panti Asuhan, SLB serta pembagian nasi bungkus gratis.

“Sasarannya tiga kecamatan yakni, Keamatan Selat Kapuas Hilir dan Kapuas Timur,”terang Kadinsos Kapuas yang juga Ketua Komite Sekolah Islam Al Amin Terpadu, Kuala Kapuas itu.
Kegiatan ini, lanjutnya, merupakan sumbangan dan donasi dari seluruh orang tua siswa Sekolah Islam Al Amin.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yg tidak mampu, dan merupakan kegiatan Komite yang dilaksanakan secara berkala dan berkelanjutan,”terang mantan Camat Bataguh ini.

Sementara itu, Ketua Yayasan Sekolah Islam Al Amin Kapuas Agus Setiawan menyampaikan, merupakan bentuk kepedulian orang tua siswa pada masyarakat kurang mampu. “Sekaligus menjadi program kerja sekolah,”ujarnya.
(ujang/ery-SB).

Check Also

Bantu Korban Banjir, Bank Kalsel Gelontorkan Dana Melalui CSR dan UPZ

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Tingginya curah hujan yang mengguyur sejak beberapa hari terakhir mengakibatkan banjir hampir …