Ketua DPRD : Mendukung Penuh Program Pembangunan Pemkab Kapuas

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, mendukung pelaksanaan program pembangunan oleh Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Hal ini disampaikan, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Ardiansah, kepada wartawan di sela-sela pembahasan draf KUA PPAS APBD tahun anggaran 2020 di DPRD Kapuas Senin (28/10/2019).

“Prinsipnya dalam kapasitas kelembagaan sebagai ketua dewan dan pribadi saya mendukung penuh program pembangunan Pemerintah Kabupaten Kapuas diantaranya, jalan dan jembatan. Salah satunya pembangunan jembatan Ujung Murung itu,”katanya.

Namun, begitu imbuhnya, prioritas pembangunan jalan dan jembatan tentunya tidak hanya di wilayah perkotaan.

“Tetapi juga di wilayah hulu sehingga, semua hasilnya merata dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”tandas Ardiansah yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar ini.

Dia melanjutkan, selain pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, penting menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Kapuas, program pembangunan kesehatan pendidikan dan pariwisata. (ujang/ery-SB).

Check Also

Personil Kodim 1006/Martapura Bantu Pembangunan Jembatan Darurat Mataraman

MARTAPURA, SuaraBorneo.com – Jembatan Desa Banua Anyar Kecamatan Mataraman, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, yang putus …