Masrawan Hadiri Rakor Kemenag

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Hari ini ( Selasa, 29/10/2019) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama, dan Rektor perguruan Tinggi keagamaan, Ketua Pengadilan Tinggi Agama se Indonesia, dalam Rapat koordinasi
(Rakor) dengan Menteri Agama Republik Indonesi (RI) Fahrur Razi.

Tempat pelaksanaan pertemuan Balai Latihan gedung Pengembangan Rasyidi serta Auditorium Kementrian Agama jalan, HM Thamrin Jakarta.

“Ini pertama kami kali kami bertemu dengan Menteri Agama Kabinet Indonesia maju,”aku H Masrawan Kepala Kantor Kemenag Provinsi Kalteng, salah satu peserta yang diminta hadir dalam kegiatan tersebut kepada media, kemaren.

Rakor ini sangat penting dan strategi sekali, tambah Masrawan, kandidat Doktor Universitas Islam (UIN) Banjarmasin ini.

Selain, Rakor juga ramah tamah serta silaturahmi di forum itu, karena yang hadir ikut sebagai peserta Kepala UPT dan Kepala Balai Litbang Kemenag Provinsi pada 34 Provinsi di Indonesia.

“Selain Menag Fahrur Razi, asal Aceh juga tampil Sekretaris Jenderal Kemenag RI H Nur khalis Setiawan,” tutup Masrawan mantan Kemenag Kabupaten Pulang Pisau Itu. (ujang/ery-SB).

Check Also

Dukung Vaksinasi Covid-19, Garuda Indonesia Luncurkan Desain Livery Khusus Armada B737-800NG

JAKARTA, SuaraBorneo.com – Maskapai Nasional Garuda Indonesia pada Jumat (15/1/2021) meluncurkan livery khusus dalam rangka …