HUT PMI ke-74, Wakil Bupati Sanggau Secara Resmi Lepas Jalan Santai

SANGGAU, SuaraBorneo.com – Dalam Rangka memperingati Hari ulUlang Tahun (HUT) Palang Merah Indonesia (PMI) Ke-74 di Kecamatan Kembayan mengelar kegiatan jalan santai yang secara resmi di lepas oleh Wakil Bupati Sanggau Drs.Yohanes Ontot,M.SI di lapangan sepak bola kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau.

Pada kegiatan jalan santai ini juga dihadir oleh Ketua PMI Kabupaten Sanggau, Ny.Yohana Kusbariah Ontot, anggota DPRD Sanggau, Yeremias Marsilinus, Bambang Joko Winayu, Kapolsek,Danramil , Camat Kembayan dan tamu undangan lainnya.

Selain itu, Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau yang juga merupakan ketua panitia Hut PMI Ke-74, Urbanus, Kepala UTD PMI Sanggau, dr Dixy, beserta penggurus, KSR PMI Sanggau, peserta jalan santai dari para guru, siswa-siswi.

Wakil Bupati Sanggau Drs.Yohanes Ontot, M.SI menyampaikan jalan santai ini merupakan sebagian dari rangkain kegiatan HUT PMI ke-74 tahun 2019 di Kecamatan Kembayan,saya mengajak kita semua untuk mencintai kesehatan dan lingkungan disekitar kita.

Puncak kegiatannya ditutup dengan ucapacara HUT PMI ke-74 tahun 2019 di halaman Kantor Camat Kembayan pukul 08.00 Wib yang dipimpin oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si.

Ketua Panitia HUT PMI ke-74 tahun 2019 mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Sanggau yang sudah melepaskan peserta jalan santai, peserta jalan santai, panitia serta peserta yang terlibat dalam menyukseskan jalan santai hari ini, semoga tahun depan nanti kita buat yang lebih meriah lagi.

Usai melakukan jalan santai, para peserta berkumpul dilapangan bola Kembayan untuk ikut undian berhadiah yang disedian oleh Panitia HUT PMI, dengan Hadiah utamanya seperti, mesin cuci dan sepeda yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati dan Ketua PMI Kabupaten Sanggau bagi peserta yang beruntung mendapatkan hadiah.

Penulis : Bobirianto Yulianus
Editor : Adi Wiryawan
Sumber : suaraborneo.com

Check Also

Bank Kalsel Luncurkan Wakaf Uang iB Ar-Rahman

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Sebagai Ketua Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS), Presiden Republik Indonesia, …