PAUD Citra Anak Bangsa Gelar Pwrentung Religi

BANJARBARU, SuaraBorneo.com –
Acara di gelar di Paud Cita Anak Bangsa , Komplek Citra Megah, kelurahan Cempaka , Banjarbaru , dihadiri Ketua Yayasan Paud Cita anak Bangsa Yulianingsih, kepala Paud Jumalikah, dan seluruh dewan guru. Sebanyak 50 siswa paud dan orang tua siswa ikuti kegiatan Parenting Religi Paud Cita Anak Bangsa, Kamis (31/10).

Jumalika Kepala Paud Cita Anak Bangsa, bahwa Kegiatan Parenting Religi Paud Cita anak bangsa merupakan agenda tahunan, dengan berbeda tema di setiap tahun.

“Kegiatan ini merupakan untuk kerja sama antara pendidik dan orang tua murid, agar berkesinambungan antara di sekolah dan di rumah,” ungkapnya.

Dijelaskan juga, Parenting Religi, banyak agenda kegiatan yang di gelar, antara lain, Gernas Baku, Solat Dhuha bersama, pemberian materi tentang Gizi anak, materi dampak penggunaan Gadzet pada anak -anak , dan kegiatan anak -anak Camping religi.

Kegiatan tersebut, lanjut kepala PAUD, merupakan cara paud cita anak bangsa untuk menyampaikanapa saja kegiatan positip yang telah di tetapkan di sekolah kepada orang tua.

Jumalikah mengharapkan kegiatan-kegiatan positip di sekolah juga di pantau orang tua untuk di terapkan di rumah.

Seiring dengan Yulianigsih ketua yayasan Paud Cita anak bangsa, bahwa melalui kegiatan ini, mengimpikan semua lulusan paud cita anak bangsa bisa berkarakter baik, pintar dan lebih religi .

“Harapan, dengan kegiatan -kegiatan tersebut, anak -anak kami lebih super dan ber akhlak mulia. Dan selaku ketua yayasan, sangat mengapresiasi dewan Guru dan orang tua murid yang sudah mendukung acara Parenting Religi ini.” pungkas Yulianingsih. (hrs-bjb)

Check Also

Walau Sudah Berlangsung Daring, Para Ulama Tetap Banyak Berdatangan di Persidangan Despi

KOTABARU, SB – Walau sudah dilaksanakan secara daring, sidang Despianoor tetap dipadati para ulama dari …