50 Team Akan Berlaga di Turnamen Wanara Sakti Cup

SANGGAU, suaraborneo.com – Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74 sekaligus untuk mempererat tali persaudaraan dengan masyarakat khususnya masyarakat Wilayah perbatasan, Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns mengelar turnamen bola Volly Ball bagi para pencinta olahraga putra maupun putri.

Pada turnamen Wanara Sakti Cup yang di selengarakan oleh satuan pengamanan perbatasan RI-Malaysia Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/wns ini di ikuti oleh beberapa Team yakni untuk putra sebanyak 18 Team sedangkan untuk team putri sebanyak 32 team yang akan bertanding pada turnamen tersebut.

Pemukulan Gong merupakan tanda bahwa pembukaan turnamen Wanara Sakti Cup ini dibuka langsung secara resmi oleh Dansatgas pamtas yonif mekanis 643/Wns Letnan Kolonel Inf.Dwi Agung Prihanto di Pos Kotis Gamba Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau.Sabtu,(2/11/2019).

“Turnamen Wanara Sakti Cup yang kami selengarakan ini merupakan dalam rangka untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74 khususnya di wilayah Perbatasan Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau,”Ucap Letnan Kolonel Inf.Dwi Agung Prihanto Dansatgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns.

“Selain itu,turnamen ini merupakan guna untuk mempererat tali persaudaraan antara TNI dengan masyarakat agar membangun persaudaraan lebih baik khususnya masyarakat perbatasan,”Tambahnya.

“Selamat bertanding,Junjung tinggi sportifitas dalam bermain pada turnamen Wanara Sakti Cup ini dan ciptakanlah olahraga ini untuk hidup yang sehat,”Tutupnya.

Penulis : Bobirianto Yulianus
Editor : Adi Wiryawan
Sumber : suaraborneo.com

Check Also

Yohanes Budiman Resmi di Lantik jadi Penjabat Bupati Bengkayang

PONTIANAK, SuaraBorneo.com –  Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, hari ini, Rabu (30/9) secara resmi melantik Yohanes …