Nasdem dan PKS Gelar Pertemuan

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Pengurus Dewan Pimpinan Wiayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Partiai Keadilan Sosial (PKS) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar pertemuan Sabtu (2/11/2019).

“Nuansa kekeluargaan dan penuh canda ria silaturahmi biasa. Namun, penuh makna. Insya Allah berlanjut,”jelas Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Kalteng Sirajul Rahman Sabtu (2/11) sore di Palangka Raya.

Agenda pertemuan, katanya, tidak ada membahas yang istimewa dan saling keterbukaan. “Diisi makan siang bersama,”lanjut Sirajul Rahman mantan anggota DPRD Kabupaten Murung Raya itu.

PKS Kalteng menginisiasi silaturahim kepada jajaran pengurus partai politik.

Menurut, Anggota DPRD Kalteng ini, silaturahim dengan pengurus Nasdem Kalteng menjadi kelanjutan kesepahaman yang telah dilakukan DPP Nasdem dengan DPP PKS Rabu,
(30/10) di Kantor DPP PKS.

Harapannya terus terjalin komunikasi dan kolaborasi untuk terus membangun Kalteng.

Sementara itu, Ketua Umum PKS Kalteng, H Heru Hidayat menyampaikan bahwa silaturahim bagian dari upaya PKS melakukan komunikasi dan kolaborasi dengan partai politik lainnya.

Selain itu, Heru mengajak pengurus Nasdem untuk bisa saling bersinergi pada agenda yang memiliki kesamaan dengan PKS. Sepertil Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga atau Bidang Kepemudaan.

Pada kesempatan tersebut, mantan anggota DPRD Kalteng ini mengajak semua elemen untuk menjadi perekat di masyarakat dan menjaga falsafah huma betang secara aman dan damai.

“Dengan silaturahim sesama anak bangsa akan terbangun komunikasi positif yang saling berkolaborasi untuk masa depan Kalteng yang lebih baik,”pungkas Heru. (ujang/ery-SB)

Check Also

Wabup HSS Jadi Narasumber di STAI Darul Ulum Kandangan

KANDANGAN, SuaraBorneo.com – Bertempat di Aula STAI Darul Ulum Kandangan Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan …