Gerindra Berikan Sinyal 80 Persen Gasan Nadjmi-Jaya

BANJARBARU, SuaraBorneo.com – Pasangan Nadjmi Adhani-Darmawan Jaya setiawan sebagai pertahanan Banjarbaru, melamar Partai Gerindra, Rabu (6/11) siang .

Setiba disekretariat DPC Gerindra Banjarbaru, Jalan A Yani 30, Nadjmi Adhani menyampaikan maksud kedatangan pasangan calon walikota dan wakil , dengan tujuan mengantar berkas permohonan lamaran ke Partai Gerindra.

” Dengan kedatangan ini, mengantar berkas, kami Nadjmi dan Jaya berharap Partai Gerindra bisa mengusung dan menang bersama Nadjmi Jaya, ” ucapnya.

Partai sebesar Gerinda Jangan sampai salah menetapkan pasangan yang akan di usung, timpal Nadjmi.

“Gerindra partai besar, jangan sampai salah mengusung pasangan balon walikota dan Balon Wakil Walikota untuk Banjarbaru,” jeladnya.

Ketua DPC partai Gerindra Banjarbaru dr H. Syahriani MSI, Kehadiran pasangan Balon Wali dan wakil dapat membawa berkah partai Gerindra,

“Selain mengantarkan berkas lamaran, Nadjmi Jaya juga saya undang , untuk selamatan anak kami menjadi ketua DPRD Banjarbaru,” ungkapnya.

Tentang lamaran Nadjmi dan Jaya, sambung H. Syahriani, berkas Akan di proses sesuai prosedur.

“Dengan waktu yang singkat akan di sampaikan keputusan partai,” katanya.

Ditambahkan, Ketua DPC Gerindra Syahriani, Partai Gerindra memberikan pertahana Nadjmi- Jaya sinyal 80 persen akan di usung.

” 20 persen nya masing ada pasangan lain, terbuka, ” imbuh mantan Setwilda Kota Banjarbaru ini.

Gerindra akan mengusung Balon wali dan wakil yang sudah berpengalaman di pemerintahan, kata Syahriani meyakinkan.

“Selain sudah menguasai pemerintahan, berpengalaman, masyarakat juga tau perkembangan kepemimpinan nya,” pungkas Dr H. Syahriani MSI. hrs-bjb.

Check Also

PT MCM Ajukan PK WALHI : ‘Ini Alarm Atau Genderang Perang’

BANJARBARU, suaraborneo.com (24/9/2020) – Merespon Peninjauan Kembali (PK) yang diajukan oleh PT. MCM terhadap putusan …