Bupati : Kepala OPD Pemkab Kapuas Diminta Kompak

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas diminta kompak dan saling bekerja sama memberikan informasi.

Permintaan itu, disampaikan orang nomor satu di Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung ketika memimpin rapat evaluasi kegiatan tahun 2019 dan antisipasi kegiatan tahun anggaran 2020 di Aula Bappeda Kapuas
Kamis (7/11/2019) malam.

Bupati Kapuas dalam kegiatan itu, didampingi Pj Sekda Kapuas Andres Nuah dan Kepala Bappeda Kapuas Ahmad M Saribi dihadiri seluruh Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas dan Camat.

Mantan Kepala Dinas PU Provinsi Kalteng sekaligus pemegang hak paten Nasional dan Internasional bidang konstruksi jembatan tidak lupa mengingatkan, kepada setiap perangkat daerah agar selalu kompak dalam bekerja khususnya dalam melayani masyarakat.

“kita juga harus berpikir bagaimana meningkatkan PAD,”terang Bupati seraya menjelaskan OPD melakukan lompatan inovasi.

Oleh karena itulah, Kepala Perangkat Daerah mengerti dengan baik tugas serta fungsinya masing-masing sehingga, bisa menyatukan jajarannya dengan baik serta selalu rukun dan terjaga kebersamaannya.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kapuas ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas atas kerja samanya dalam membangun Kabupaten Kapuas sehingga, semakin maju dan terus berkembang.

“Sesuai arahan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo diantaranya, agar semua harus bekerja cepat dan mengembangkan usaha produktif khususnya UMKM,”terang Bupati. (ujang/ery-SB).

Check Also

2019 Retribusi Perijinan Lebihi Target

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMTSP) Kabupaten …