Polres Sanggau Gelar Sholawat On The Road, Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

SANGGAU, SuaraBorneo – Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H Tahun 2019 di Kabupaten Sanggau, Ungkapan Kebahagiaan di aplikasikan oleh Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH dalam bentuk kegiatan “Sholawat On The Road” yang dilaksanakan di tribun Promoter Polres Sanggau, serta bersholawat menyusuri kota Sanggau, Jumat ( 8/11/2019).

Kapolres Sanggau menginisiasi kegiatan tersebut dengan melaksanakan pawai Sholawat yang dilantunkan dan diiringi musik Hadrah sepanjang jalan Utama Kota Sanggau yang diikuti Kelompok Hadrah dan BKMT perwakilan 15 Kecamatan, Kelompok Hadrah lain yang dihadiri oleh Forkopimda Sanggau, pimpinan Instansi, Pengurus Bhayangkari serta pejabat Utama Polres Sanggau.

Pada sambutannya Kapolres mengapresiasi antusias peserta yang menghadiri kegiatan ,situasi kamtibmas yg kondusif perlu dipupuk dan dijaga melalui Tali silaturahim sesama umat salah satunya kegiatan Sholawat ini, kedepan akan dilaksanakan kegiatan serupa yang menyertakan seluruh lintas agama berlandaskan semangat Kerja ikhlas, kerja cerdas dan kerja berkwalitas. Adapun tema dari kegiatan ini iyalah dengan meneladani akhlak Rasulullah SAW kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa menuju Indonesia damai.

 

Sementara disampaikan oleh Kabagsumda AKP Suparwoto, S.ip yang didampingi Kabagren Kompol Wardaya dan Kasat Intelkam Iptu Suprapto selaku Ketua pelaksana sesaat sebelum pawai di mulai, bahwa penilaian dilakukan oleh juri dari PHBI Kabupaten Sanggau yang lebih menguasai Kriterianya. (Yulianus).

Check Also

2019 Retribusi Perijinan Lebihi Target

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMTSP) Kabupaten …