Wagub dan Bupati Dapat Sabuk Kehormatan

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Ismail dan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mendapat sabuk kehormatan pada kegiatan Gashuku ajang silaturahmi kenaikan DAN bagi para Karateka se-Kalimantan.

Kegiatan, digelar di Gedung Olahraga Panunjung Tarung tanggal 8 – 10 November 2019 diikuti sebanyak 58 orang.

Selain Wagub dan Bupati, sabuk kehormatan juga diberikan kepada Kajari Kapuas Ketua KONI H Saferaniansyah dan Ketua Komisi I DPRD Kapuas Bardiansyah.

“Seluruh karateka yang akan mengikuti ujian kenaikan tingkat DAN sabuk ini diharapkan sungguh-sungguh sehingga dapat mencapai kelulusan dengan nilai yang terbaik,”harap Bupati.

Karena itulah, lanjut orang nonor satu di Kapuas ini, jangan lelah dan patah semangat dalam menggapai tujuan dalam upaya untuk menorehkan prestasi.

Ditempat yang sama, Wakil Gubernur Kalteng, Habib Ismail
menghimbau kepada seluruh Karateka untuk dapat selalu menjalin kebersamaan terlebih terus merekatkan diri dengan pemerintah daerah untuk bersama-sama memajukan dunia olahraga khususnya dibidang karate.

Hadir pada ujian kenaikan (sabuk) DAN para karateka, Shuseki Shihan Harried Taning guru besar PB Lemkari Pusat Jakarta, Zet Tadung Allo mewakilI Kejaksaan Tinggi Kalteng dan Forkominda. (ujang/ery-SB).

Check Also

2019 Retribusi Perijinan Lebihi Target

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMTSP) Kabupaten …