Dandim Kandangan Pimpin Apel Kehormatan di TMP Pusara Bhakti

KANDANGAN, SuaraBorneo – Komandan Kodim 1003/Kandangan Letkol Inf. Suhardi Aji Sriwijayanto, Pimpin Kegiata Apel Kehormatan/Ziarah dalam rangka memperingati hari pahlawan ini bertempat Di Taman Makam Pahlawan Pusara Bakti Banua Jl. Brigjend Hasan Basri Mandapai RT. 02 RK. 01 Desa Batu Bini Kecamatan Padang Batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Senin (11/11/2019).

Kegiatan ziarah ini di awali oleh Dandim 1003 Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, sebagai irup meletakkan karangan bunga dan melakukan penghormatan kepada arwah para pahlawan. Di lanjutkan tabur bunga oleh Bupati HSS beserta Ketua DPRD, Unsur Foorkopimda, Sekda HSS dan para undangan.

Dia Mengatakan “Kegiatan ini diadakan guna memperingati Hari pahlawan dan merupakan bentuk Penghormatan atas jasa para pahlawan yang telah gugur demi menjaga dan memperjuangkan keutuhan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati dan mengahargai jasa jasa para pahlawannya, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur kita kepada allah swt atas kemerdekaan yang sudah kita peroleh”.

Sementara itu Bupati Hulu Sungai Selatan. H. Achmad Fikry , usai melakukan ziarah mengatakan “Perjuangan para pahlawan dahulu tidak sebanding dengan apa yang kita lakukan selama ini tapi yang harus kita lakukan adalah semangat kita untuk melanjutkan perjuangan mereka untuk mengisi pembangunan saat ini”. (as/ad)

Check Also

Paman Birin Beri Penghargaan 4 UMKM Binaan BI Kalsel

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor panggilan akrab Paman Birin menghadiri …

error: Off