Sertu Syahrudin Irup Hari Pahlawan di SMPN 1 Sungai Raya

KANDANGAN, SuaraBorneo – Upacara peringatan Hari Pahlawan di peringati di berbagai tempat di wilayah teritorial kodim 1003/Kandangan. Senin(11/11/2019).

Seperti di wilayah Kecamatan Sungai Raya yang laksanakan di SMP N 1 Sungai Raya, Upacara diikuti oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Sungai Raya, Seluruh Guru dan Staf SMPN 1 Sungai raya serta oleh seluruh Siswa siswi SMP N 1 Sungai Raya, Bertindak sebagai Inspektur Upacara Sertu Syahrudin Babinsa Koramil 05/Sungai Raya Kodim 1003/Kandangan.

Peringatan Hari Pahlawan pada Tahun 2019 ini dengan mengusung tema “AKU PAHLAWAN MASA KINI”
Dalam amanat tertulis Mensos RI Juliari P. Batubara yang di bacakan sertu syahrudin mengatakan “Dengan peringatan Hari Pahlawan diharapkan kita akan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan”.

Lebih lanjut dikatakan Syahrudin”Untuk menjadi Pahlawan masa kini dapat dilakukan oleh siapapun Warna Negara Indonesia, dalam bentuk aksi aksi nyata untuk memperkuat keutuhan NKRI,seperti menolong sesama, tidak melakukan provokasi Serta tidak melakukan Anarkis dan menyebarkan berita berita hoax, Selain itu peringatan Hari Pahlawan Kita bangkitkan semangat berinovasi bagi anak-anak bangsa untuk menjadi pahlawan masa kini”.

“Selamat Hari Pahlawan 2019, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan bimbingan dan kekuatan kepada bangsa Indonesia agar dapat menjaga keutuhan NKRI yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan pendahulu, Jadilah pahlawan masa kini yang memberi warna cemerlang dan membanggakan negeri,” imbuhnya. (as/ad)

Check Also

Mempererat Silaturahmi, Bank Kalsel Syariah Kandangan Gelar Gathering Dengan Mitra Lembaga Pendidikan

BARABAI, SuaraBorneo – Bank Kalsel Kantor Cabang Syariah Kandangan melaksa nakan “Gathering” dengan mitra lembaga …

error: Off