Palangka Raya, Tuan Rumah HAB Depag

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Peringatan Puncak Hari Amal Bhakti (HAB) Departemen Agama (Depag) Provinsi Kalimabtan Tengah (Kalteng) 3 Januari 2020 di pusatkan di Kota Palangka Raya.

Telah disepakati dan ditetapkan sebagai tuan rumah dengan sejumlah agenda.

Demikian dikatakan Kepala Kantor Kemenag Kalteng H Masrawan, kepada wartawan Senin (11/11/2019).

“Kita berharap seluruh rangkaian murah, meriah dan sederhana serta menghemat biaya,”pinta Masrawan, kandidat Doktor Universitas Islam Negeri (UIN) Banjarmasin ini.

Dengan upaya ini Dapat pula menyentuh kepada masyarakat. Pada HAB ke74 ini. “Agenda yang ada kita kerjakan dengan bersama-sama. Apabila dana tidak memungkinkan jangan paksakan melaksanakan kegiatan itu. Daripada bermasalah lebih baik ditiadakan saja,” ujar H. Masrawan, mantan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pulang Pisau ini.

Sementara itu, Surian Noor kepala bagian Tata Usaha Kemenag Kalteng menuturkan sebagai tuan rumah dan ketua penyelenggaraan HAB Depag tahun 2020 Ahmad Faricin menyatakan kesiapannya

“insya Allah siap menyelenggarakan peringatan HAB Kemenag tahun 2020,” aku Achmd Farichin.

Adapun, kegiatan diantaranya adalah Anjangsana dan Ziarah, Bakti Sosial Sunatan Massal, kerja bakti di rumah ibadah, dan lomba di masing-masing satuan unit kerja. (ujang/ery-SB).

Check Also

Kader Tagana Harus Memiliki Mental Kuat dan Kompeten

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Tak mudah untuk menjadi seorang kader Taruna Siaga Bencana (Tagana) diperlukan …

error: Off