Yohanes Ontot Ajak Masyarakat Tingkatkan Kesadaran Pentingnya Kesehatan

SANGGAU, SuaraBorneo – Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot M.Si mengajak masyarakat Kabupaten Sanggau untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan dan kesejahteraan keluarga dalam membangun semangat kebersamaan dan gotong royong guna terwujudnya masyarakat maju dan makmur di Bumi daranante.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot M.Si saat membuka pencanangan PKK KKBPK kesehatan kita gerakan keluarga dan masyarakat hidup sehat menuju Indonesia maju dan sejahtera bertempat di aula desa lumut, Kecamatan Toba, Senin (11/11/2019).

Hadir pada pelaksanaan tersebut Ketua GOW Kabupaten Sanggau dalam hal ini sekaligus mewakili Ketua PKK Yohana Kusbariah Ontot,Kejari Sanggau dalam hal ini diwakili oleh Kadek Agus Ambara Wisesa, S.H.,M.H. (kasi pidsus), Camat Toba Jamain, PT.Antam dalam hal ini diwakili Thomas Toga, Kepala OPD, Kepala Desa

“Untuk itu mari kita bersatu padu, bersama-sama berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan dan kesejahteraan keluarga, membangun semangat kebersamaan dan gotong royong guna terwujudnya masyarakat maju dan makmur,” Ujarnya.

Selain itu peran Kesatuan Gerak PKK dalam mendukung pelaksanaan program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga (KKBPK) di Kabupaten Sanggau sangat dibutuhkan.

“Pembangunan yang berkualitas yang berkualitas sangat penting dilakukan karena giat-giat nya kita melaksanakan pembangunan di segala bidang namun bila tidak diimbangi dengan upaya pembangunan manusia yang berkualitas akan membawa hasil yang tidak sesuai dengan tujuan pembangunan itu sendiri, Karena tujuan pembangunan itu mewujudkan manusia Yang seutuhnya yaitu sejahtera lahir dan batin.

Untuk itu kepada seluruh stakeholder terkait khususnya seluruh anggota tim penggerak PKK dan kader, kami mengharapkan agar momentum ini dimanfaatkan secara optimal dalam upaya pemberdayaan dan pemberian pelayanan yang dapat menyentuh seluruh lapisan masyarakat. (Yulianus)

Check Also

Babinsa Ramil Barat dan Timur Terima Reward dari Dandim 1007/Banjarmasin

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Pada rangkaian kegiatan apel Danramil dan Babinsa tersebar Kodim 1007/ Banjarmasin tahun …

error: Off