Puncak HKN Hadirkan dr Gamal Albinsaid di Banjarmasin

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Dinkes Kota Banjarmasin menghadirkan pembicara inspiratif, dr Gamal Albinsaid, dalam acara puncak Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 55 tingkat Kota Banjarmasin.

Pria muda ini tampil sebagai narasumber dalam seminar yang menjadi rangkaian kegiatan puncak HKN tersebut.

Tema seminar yang dibahas dalam kegiatan di ball room Hotel Golden Tulip Banjarmasin itu, melalui Peringatan Hari Kesehatan Nasional Kita Wujudkan Pelayanan Kesehatan yang Bermutu dan Bermartabat.

Selain itu, rangkaian lain kegiatan tersebut penyerahan cenderamata kepada lima mantan Kadinkes Kota Banjarmasin, oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina.

“Selamat Hari Kesehatan Nasional ke – 55 kepada jajaran Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin. Mudah-mudahan jajaran Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin dapat lebih meningkatkan kinerja dan pelayanannya kepada masyarakat khususnya warga Kota Banjarmasin,”
ungkapnya, Selasa (12/11/2019).

la berharap kegiatan HKN yang diselenggarakan itu tidak menjadi acara seremonial atau sekedar kegiatan rutin belaka, tanpa punya arti dan makna.

HKN yang dilaksanakan ini, katanya, hendaknya menjadi sarana evaluasi terhadap berbagai hal yang telah dilakukan.

“Alhamdulillah diharijadi Kota Banjarmasin ke 493 Kota Banjarmasin memiliki Rumah Sakit Sultan Suriansyah Banjarmasin. Mudah-mudahan dengan semangat dan spirit melayani, seluruh warga Kota Banjarmasin bisa terlayani dengan sebaik-baiknya. Sehingga derajat
kesehatan Kota Banjarmasin semakin meningkat dari waktu ke waktu,” pesannya. (humpro/ad)

Check Also

Bupati Barut Hadiri Pernikahan Ketua Muhammadiyah Kalteng

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Bupati Kabupaten Barito Utara (Barut) H Nadalsyah Sabtu (14/12/2029) menghadiri pernikahan …

error: Off