Dandim 1007/Bjm Lepas Federasi Airsoftgun Indonesia Kalsel

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Bertempat di Aula Kodim 1007/ Banjarmasin Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Kolonel infanteri Anggara Sitompul melepas kontingen Air Softgun Indonesia Kalimantan Selatan yang akan bertanding di Samarinda Kalimantan Timur.

Kontingen Federasi Airsoftgun Indonesia Kalimantan Selatan saat ini dibawah kepemimpinan Sdr. Frans atau lebih dikenal Sinyong dan mendaulat Komandan Kodim 1007/ Banjarmasin Kolonel infanteri Anggara Sitompul sebagai pembina Federasi Airsoftgun Indonesia Kalimantan Selatan.

Acara yang dihadiri seluruh anggota Kodim 1007/Banjarmasin dan pengurus Persit KCK cabang XXX Kodim 1007/Banjarmasin berlangsung kurang lebih satu jam.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 1007/ Banjarmasin Kolonel Inf Anggara Sitompul memberikan semangat kepada para atlit yang akan FAI DPR Kalimantan Selatan yang akan bertanding di Samarinda Kaltim pada tanggal 16 Nopember mendatang.

Maksud dan tujuan saya menggandeng semua organisasi yang ada di Kota Banjarmasin ini dengan harapan dapat meramaikan Kota Banjarmasin dan menjalin komunikasi sosial antara TNI Angkatan Darat khususnya Kodim 1007/ Banjarmasin dengan komponen bangsa lainnya. Lanjutnya

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat merangkul semua organisasi yang ada di kota Banjarmasin dan khususnya buat Federasi Airsoftgun Indonesia wilayah Kalimantan Selatan dapat bergabung dalam Komunitas Airsoftgun club’ 007 binaan Kodim 1007/ Banjarmasin.

Dimana dalam kegiatan dan organisasinya dapat berkolaborasi antara pengurus FAI Indonesia dengan pejabat Kodim 1007/ Banjarmasin. Lanjutnya.

Selaku pembina FAI yang baru ditunjuk Komandan Kodim 1007/ Banjarmasin Kolonel Inf Anggara Sitompul mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh atlit FAI Kalimantan Selatan serta tidak lupa untuk menguasai taktik, tehnik dan strategi dalam perlombaan. Sehingga dapat meningkatkan daya saing dalam perlombaan, pungkasnya. (*/ad)

Check Also

Bermasalah, 240 WNI di Deportasi Dari Malaysia Lewat PLBN Entikong Dalam Kondisi Sehat

SANGGAU, SB – Ditengah pandemi Covid-19 saat ini Pemerintah Negara Malaysia kembali memulangkan Warga Negara …