Dandim 1003/Kdg Resmikan Rumah Yatim Piatu dan Taman Pendidikan Al-Qur’an Hikmah Fadhilah

KANDANGAN, SuaraBorneo – Kodim 1003/Kandangan telah menggelar kegiatan, meresmikan Rumah Yatim Piatu dan Taman Pendidikan Al-Qur’an Hikmah Fadhilah dan Letakan batu pertama pembangunan Musholla Al-Hikmah Di desa Mandala Kec.Telaga Langsat ,yang di lakukan langsung oleh wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Syamsuri Arsyad S.Ap, Jum’at (15/11/2019).

Dalam sambutannya komandan kodim1003/Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto,SE ,mengatakan keberadaan rumah yatim seperti ini ,tentunya sangat membatu pemerintah dalam mengatasi masalah sosial di masyarakat, ucapnya

Lanjut Dandim,dengan adanya rumah yatim ini, diharapkan dapat menjadi sarana membantu anak-anak kita yang kurang beruntung agar dapat memperoleh kehidupan yang sesuai dan harapan.

Kegiatan bakti sosial digelar juga dalam rangka binter terpadu, pasar murah, pengobatan massal dan donor darah.

peresmian TPA tersebut turut hadir, wakil bupati HSS, ketua DPRD, Kapolsek Angkinang, dan Ketua MUI, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama Kandangan. (ari/sb)

Check Also

Paman Birin Beri Penghargaan 4 UMKM Binaan BI Kalsel

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor panggilan akrab Paman Birin menghadiri …

error: Off