Walikota Nadjmi Adhani Raih Penghargaan Bergengsi Anugerah Kihajar

BANJARBARU, SuaraBorneo – Alhamdulillah Kota Banjarbaru berhasil meraih Anugerah KIHAJAR 2019 dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Anugerah tertinggi untuk pengembangan pembelajaran serta pendidikan berbasiskan Teknologi Informatika dan Komputer (TIK).

Pemanfaatan TIK dalam proses belajar tidak bisa ditawar lagi, tambah Nadjmi, oleh karenanya kita harus mempersiapkan diri dan mendorong anak-anak kita menggunakan TIK dengan sebaik-baiknya, dengan bijak dan bertanggung jawab.

“Penghargaan ulun dedikasikan kepada seluruh jajaran Pemko Banjarbaru, Dinas Pendidikan dan Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang telah berkerja keras mengembangkan dan memanfaatkan TIK di sekolah untuk mempermudah dan meningkatkan kualitas pendidikan kita.
Penghargaan ini adalah wujud komitmen Banjarbaru dalam mewujudkan misi mewujudkan sumber daya manusia yang terdidik, sehat, berdaya saing dan berakhlak mulia menyongsong era digital maupun 4.0.
Terima kasih gasan pian barataan.” Tulis Nadjmi di akun fb resminya.

Penghargaan juga diraih, dari Lomba Sekolah Sehat Berkarakter Tingkat Nasional 2019 Kategori Sekolah dengan Kinerja Tebaik yang diraih oleh TK Negeri Idaman Kota Banjarbaru
Dan Juara II Puskesmas Banjarbaru Selatan Kategori Pembina Sekolah dengan Kinerja Terbaik.

“Kita layak bangga dengan Banjarbaru karena kemajuan dan perbaikan pelayanan yang kita lakukan diapresiasi di level Nasional dengan banyak penghargaan.”. Imbuh Nadjmi.

Pembangunan dan kemajuan serta perbaikan pelayanan harus dan terus dilanjutkan, agar Banjarbaru lebih baik dan semakin baik lagi, pungkasnya.

Wali Kota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani meraih penghargaan bergengsi di tingkat nasional, Anugerah Kihajar 2019 dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Penghargaan ini diberikan kepada kepala daerah yang dinilai berprestasi dalam pendayagunaan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) untuk pendidikan dan kebudayaan di wilayahnya.

Malam anugerah sebagai ajang tahunan Kemendikbud melalui melalui Pusat Teknologi Informasi dan Komunikasi (Pustekkom) ini digelar di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis malam (14/11).
Tahun ini, tema yang diusung yakni ‘Membangun Generasi Unggul dan Berkarakter di Era Digital’.

Plakat anugerah Kihajar 2019, diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemendikbud, Didik Suhardi didampingi Kepala Kapustekkom Gogot Suharwoto, kepada H Nadjmi Adhani Walikota Banjarbaru. (hrs-bjb)

Check Also

Mempererat Silaturahmi, Bank Kalsel Syariah Kandangan Gelar Gathering Dengan Mitra Lembaga Pendidikan

BARABAI, SuaraBorneo – Bank Kalsel Kantor Cabang Syariah Kandangan melaksa nakan “Gathering” dengan mitra lembaga …

error: Off