Apel Regu Siaga I di Polres Sekadau

SEKADAU, SuaraBorneo – Pelaksanaan tugas regu Siaga Polres Sekadau pada Sabtu (16/11), diagendakan memberikan pengamanan sejumlah kegiatan masyarakat.

Regu Siaga Polres Sekadau yang bertugas adalah regu I yang dipimpin oleh Padal (Perwira Pengendali), KBO Sat Lantas IPDA Arisman.

Dalam apel pengecekan personel sebagai awal pelaksanaan tugas, IPDA Arisman menyampaikan beberapa arahan kepada personel regu Siaga Polres Sekadau.

“Terimakasih atas semangat dari rekan rekan semua, pada tugas hari ini kita akan memberikan pengamanan sejumlah kegiatan masyarakat,” ucap IPDA Arisman menyemangati anggota regu Siaga.

Dijelaskannya, terdapat kegiatan masyarakat yang membutuhkan kehadiran anggota Polri, antisipasi serta mencegah gangguan Kamtibmas.

“Kegiatan pertama adalah HUT Gudep Lawang Kuari dilaksanakan di SMPN 1 Sekadau. Kedua kegiatan ibadah misa di gereja Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau,” ujarnya

Kegiatan tersebut, sambung IPDA Arisman, pastinya dipadati oleh masyarakat. Antisipasi kemacetan dan lakalantas agar anggota regu Siaga memberikan pengaturan lalulintas.

“Tujuan terakhir adalah memastikan rasa aman dan nyaman dari setiap kegiatan masyarakat. Jadi agar diatensi potensi gangguan Kamtibmas sekecil apapun,” tegas IPDA Arisman mengakhiri arahannya. (*/yul)

Check Also

Paman Birin Beri Penghargaan 4 UMKM Binaan BI Kalsel

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor panggilan akrab Paman Birin menghadiri …

error: Off