Laka Lantas Jalan Trans Kalimantan, Satu Orang Tewas di TKP

SANGGAU, SuaraBorneo – Tepatnya di Jalan Raya Batang Tarang,Dusun Peluntan Desa Kebadu,Kecamatan Balai Batang Tarang, Kabupaten Sanggau, Provinsi Kalimantan Barat telah terjadi laka lantas dan mengakibatkan 1 (satu) orang meninggal dunia di tempat, Jumat,(15/11/2019).

Adapun Identitas Ranmor R6 Merk Mitsubishi D.Truck No.Pol KB 9301 DA warna Kuning yang dikendarai oleh (MD) 59 Tahun berjenis kelamin Laki-laki warga Dusun jarakan, Rt/Rw 021/005, Karangsoko,Trenggalek dalam keadaan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Tabrakan dengan Identitas Ranmor R6 Mitsubishi Truck Tangki No.Pol KB 9536 AG warna Biru Putih Kombinasi,
Yang dikendarai oleh (MJ) 46 Tahun,berjenis kelamin laki-laki adalah warga Kota Pontianak dalam keadaan Mengalami sesak nafas akibat benturan di dada.

Dan penumpang (SA) 26 Tahun laki laki
warga Sungai Jawa, Desa Korek, Kuala Ambawang, Kabupaten Kubu Raya Mengalami keadaan keseleo pada bagian bahu sebelah Kiri

Kejadian laka lantas ini diduga pecahnya ban mobil Ranmor R6 Merk Mitsubishi D.Truck No.Pol KB 9301 DA warna Kuning bagian depan sebelah kanan sehingga hilang kendalikan oleh saudara (MD).

Dengan adanya kejadian laka lantas ini diharapkan agar bagi para pengendara kendaraan roda empat maupun roda dua tetap selalu berhati hati,utamakan keselamatan dalam perjalanan (Yulianus)

Check Also

Paman Birin Beri Penghargaan 4 UMKM Binaan BI Kalsel

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor panggilan akrab Paman Birin menghadiri …

error: Off