Sepuluh Finalis ‘Pocari Sweat Bintang SMA’ Siap Wujudkan Mimpi Besar Anak Indonesia

JAKARTA, SuaraBorneo – Pocari Sweat Bintang SMA ajang pencarian bakat berbasis online di Indonesia telah memasuki babak akhir, dimana sepuluh finalis akan berjuang untuk mendapatkan gelar juara dan akan membintangi iklan Pocari Sweat selanjutnya. Para finalis tersebut sudah melalui berbagai tahapan dan pelatihan dari para juri yang selama ini memberikan dukungan serta motivasi untuk mewujudkan mimpi-mimpinya, Jakarta, Sabtu (16/11/2019).

Ajang ini melibatkan para juri yang berkompeten dibidangnya masing-masing, yaitu Gading Marten, Tasya Farasya, Rendy Pandugo, Ernest Prakasa, dan Zee Zee Shahab. Kompetisi Pocari Sweat Bintang SMA dimulai dengan online submission pada tanggal 7 30 september 2019 dan disambut positif oleh remaja Indonesia, terbukti dengan masuknya 12.000 submission video dari seluruh Indonesia. Kemudian dewan juri menyeleksi menjadi 50 besar yang diseleksi kembali menjadi 10 besar.

Sepuluh finalis terpilih diberikan pelatihan intensif pada workshop yang dilakukan selama tiga hari untuk mempersiapkan penampilan mereka saat malam grand final.

“Kami berharap melalui Pocari Sweat Bintang SMA, dapat menjadi penyegar dan penyemangat bagi remaja Indonesia untuk berani berkeringat dan menggapai mimpi besarnya,” ujar Ricky Suhendar.

Lebih lanjut Gading Marten mengucapkan, Selamat kepada para finalis yang sudah masuk dalam 10 besar Pocari Sweat Bintang SMA karena mulai saat ini kalian sudah membuktikan bahwa kalian dapat mewujudkan mimpi serta bakat kalian bersama Pocari Sweat.
Shinomiya Yoshitoshi, sutradara sekaligus animator iklan Pocari Sweat Bintang SMA yang sempat viral di kalangan netizen juga turut hadir dalam acara ini. Selamat kepada pemenang utama Pocari Sweat Bintang SMA. Saya ikut merasa senang dan bangga dan kita akan segera berkolaborasi dalam pembuatan iklan Pocari Sweat Bintang SMA yang kedua.

“Terima kasih kepada para juri yang sudah memberikan pengalaman serta motivasinya untuk seluruh finalis yang telah mengikuti ajang pencarian bakat kali ini. Dan selamat kepada Nada Syakira Aisya dari Banjarmasin yang telah terpilih sebagai pemenang utama Pocari Sweat Bintang SMA. Semoga dengan adanya Pocari Sweat Bintang SMA para remaja di Indonesia mampu mewujudkan mimpi besarnya,” tutup Ricky Suhendar, Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka. (*/ad)

Check Also

Bupati Barut Hadiri Pernikahan Ketua Muhammadiyah Kalteng

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Bupati Kabupaten Barito Utara (Barut) H Nadalsyah Sabtu (14/12/2029) menghadiri pernikahan …

error: Off