Kebakaran di Bataguh, Dinsos Salurkan Bantuan

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dinas Sosial Kabupaten Kapuas menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Kecamatan Bataguh Kabupaten Kapuas, Selasa (19/11/2019).

Penyerahan bantuan disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Sosial, Budi Kurniawan, bersama aparatur Kecamatan Bataguh dan Kepala Desa setempat.

“Kami dari Dinas Sosial bersama relawan Tagana saat ini di lokasi kejadian kebakaran tersebut, dalam rangka menyalurkan bantuan,”kata Budi Kurniawan kepada wartawan Selasa (19/11).

Dikatakan, pihaknya menyalurkan bantuan kemanusiaan tersebut untuk korban terdampak musibah kebakaran yang terjadi di Sei Lunuk, RT 3 Desa Sei Lunuk, Kecamatan Bataguh pasca kebakaran Senin (18/11).

Tercatat, api menghanguskan sebuah bangunan rumah warga milik Sandrani warga setempat dengan korban terdampak 1 KK dan 2 jiwa.

“Bantuan yang diberikan berupa pemenuhan kebutuhan dasar pangan, sandang, peralatan dapur dan terpal,”jelas mantan Camat Bataguh ini seraya menyampaikan, atas nama Pemda kami menyampaikan turut prihatin. (ujang/ery-SB)

Check Also

Sambut HUT ke-62 Kodam VI/Mlw, TNI-Polri dan BPBD Di HST Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan

BARABAI, SB – Masih rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-62 Kodim VI/Mulawarman, Kodim 1002/Barabai dan Yonif …