Turnamen Bola Volly Malan Cup ke-1 Resmi Dimulai, 66 Team Siap Berlaga

SANGGAU, SuaraBorneo – Dalam rangka menjelang hari Raya Natal pada tanggal 25 Desember 2019 mendatang bagi umat kristiani yang merayakannya masyarakat Dusun Malan,Desa Kedukul,Kecamatan Mukok,Kabupaten Sanggau secara resmi dimulai. Rabu,(20/11/2019).

Turnamen Bola Volly Malan Cup tersebut diikuti sebanyak 66 team yang terdiri dari 38 team Putra dan 28 team Putri berasal dari berbagai daerah di Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau.

Pada Turnamen Bola Volly Malan Cup ini akan memperebutkan Total hadiah 13.000.000 + Piala tetap dan piala bergilir bagi para pemenang.

“Turnamen Malan Cup yang pertama kali ini kami adakan adalah untuk mengembangkan hobby dan Bakat olahraga yang dimiliki oleh para atlite asal kecamatan mukok,” Ungkap
Vinsensiuyus Nr Ketua panitia.

“Dengan adanya turnamen Bola Volly Malan Cup untuk memeriahkan menjelang hari Raya Natal 25 Desember mendatang bagi umat kristiani yang merayakannya.Selain itu,turnamen ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan silahturami yang baik antar masyarakat kecamatan mukok yang baik dan solid,”Tambah Sius Sapaan akrabnya.

“Dalam permainan tentunya nanti ada yang kalah dan ada yang menang,Maka saya berharap pada saat bertanding junjung tinggi sportivitas dan keamanan yang baik,sehingga pada akhirnya nanti pertandingan turnamen ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan,” tutupnya. (bobi-sb)

Check Also

Wakil Ketua II DPRD Sintang Tinjau Fungsi Kecamatan Sebagai Dampak dari Otonomi Desa

SINTANG, SuaraBorneo.com – Wakil Ketua II DPRD Sintang, Heri Jambri menyampaikan buah pemikirannya mengenai posisi …