Buruan Buka Tabungan Haji iB Ar-Rahman Bank Kalsel, Cepat Mudah Ibadah Haji Anda Tercapai

MALANG, SuaraBorneo – Acara kedua gathering media Bank Kalsel dilanjutkan dengan Sharing Session, Jum’at (22/11/2019) di Hotel Atria Lantai 2 Kota Malang, Jawa Timur.

Kegiatan sharing session sebagai nara sumber insternal dari Bank Kalsel, Kepala Bagian Pengembangan Produk dan Layanan Divisi Unit Usaha Syariah, Haji Iwan dan Kepala Bagian Transformasi Korporat Divisi Perencanaan dan Strategi, Yahdian Fajri, moderator Kepala Sekretaris Kantor, Hadi Rahman.

Haji Iwan memberi paparan Tabungan Haji iB Ar Rahman Bank Kalsel, “Untuk pendaftaran Haji berdasarkan data dari web Kemenag per 16 November 2019, Kuato 3.799 sampai twhun 3050, jumlah pendaftar 113.983 jamaah, Lunas Tunda 1.624,” katanya.

“Tabungan Haji iB Ar-Rahman, tabungan menggunakan akad mudharabah yang disediakan Bank Kalsel untuk nasabah dalam rangka mempersiapkan perjalanan ibadah Haji nasabah,” jelas Haji Iwan.

Keunggulan, buka rekening tanpa ada batasan usia, syarat e-KTP dan Akta Lahir, setoran awal cuma Rp 100ribu, setoran selanjutnya tidak dibatasi bisa tunai dan non tunai via e-Banking, bebas biaya administrasi.

“Saat saldo tabungan haji mencapai Rp 25 juta, dapat didaftarkan pada system SISKOHAT (online) sebagai syarat mendapat nomor porsi,” tambah Haji Iwan.

Terakhir pesan ustadz, jika sudah berniat suatu saat akan menunaikan ibadah haji, segerakan dan jangan menunda untuk memulai menabung. Mulai persiapkan perencanaan keuangan dengan baik menyisihkan sebagian pendapatan, semakin dini cepat mimpi ibadah haji akan tercapai, pungkasnya. (adv/ad)

Check Also

Babinsa Ramil Barat dan Timur Terima Reward dari Dandim 1007/Banjarmasin

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Pada rangkaian kegiatan apel Danramil dan Babinsa tersebar Kodim 1007/ Banjarmasin tahun …

error: Off