MAN 1 Banjarmasin Juarai Lomba Futsal BAPOPSI Kalsel

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Pertandingan futsal yang diselenggarakan oleh BAPOPSI (Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia) Kalsel selesai pada hari Sabtu (23/11).

Pertandingan yang diikuti kurang lebih 60 tim dari Beberapa Sekolah SLTA/ sederajat itu berlangsung selama 3 hari dan dimenangkan oleh Tim futsal dari Man 1 Banjarmasin. Pertandingan final antara MAN 1 Banjarmasin vs SMA 10 Banjarmasin ini berlangsung sengit dengan Skor 2-1 untuk Man 1 Banjarmasin. akhirnya SMA 10 Banjarmasin pun harus rela menjadi runer up dalam laga bergengsi tersebut.

MAN 1 Banjarmasin dibawah pelatih Bpk Emli Mukhlasi mampu meraih juara pertama, best Player dan pemain top score. Besutan demi besutan digeber untuk menunjukkan performa anak didiknya.

Punggawa MAN 1 Banjarmasin yang telah mampu meraih gelar juara BAPOPSI Kalsel 2019 antara lain Aji (C), Iqbal, Ridho, Zahid, Fani, Robby, Alpi, Hafiz, Arifin, Zakir dan Ikhwan.

Sedangkan gelar bes player ditujukan kepada Sdr. Iqbal dan peraih top score Sdr. Ahmad Ridho Maulidan.

Saya sangat senang meraih gelar juara dalam pertandingan kali ini apalagi saya meraih top score minimal prestasi yang saya raih ini bisa membanggakan kedua orang tua, sekolah dan teman – teman semua. Ucap Ridho nama sapaannya.

Putra sulung dari pasangan Letnan Suhardi Komandan Unit Intel Kodim 1007/ Banjarmasin dan Ibu Debi PNS Korem 101/Antasari ini sebelumnya memang pernah berlatih bola di SOBP Barito Putera serta ikut tim tim bola yang ada di Kota Banjarmasin.

Semoga dengan raihan prestasi ini MAN 1 Banjarmasin mampu berkiprah dalam dunia olahraga khususnya futsal dengan tidak mengesampingkan pelajaran agamanya. (*/ad)

Check Also

Babinsa Ramil Barat dan Timur Terima Reward dari Dandim 1007/Banjarmasin

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Pada rangkaian kegiatan apel Danramil dan Babinsa tersebar Kodim 1007/ Banjarmasin tahun …

error: Off