Dansatgas Yonmek 643/Wns Resmikan Wisata Alam Air Terjun Riam Begiham di Perbatasan

SANGGAU,  SuaraBorneo – Wisata Alam Air Terjun Riam Begiham yang terletak diwilayah perbatasan Indonesia Malaysia Desa Bungkang Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Secara langsung diresmikan oleh Komandan Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wanara Sakti Letnan Kolonel Infantri Dwi Agung Prihanto. Sabtu,(23/11/2019).

Peresmian Wisata Alam Air Terjun Riam Begiham tersebut dihadiri oleh Kepala Dusun Bungkang,Kepala Adat Desa Bungkang,Guru dan Siswa/i Paud Wanara Sakti,Pecinta alam Kabupaten Sanggau dan masyarakat Desa Bungkang lainnya.

“Kami Masyarakat Desa Bungkang mengucapkan terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonmek 643/Wns, yang sudah merawat air terjun riam begiham menjadi lebih baik dan semoga dengan kondisi yang lebih baik ini memberikan manfaat kepada masyarakat Desa Bungkang,”Ungkap Saailah Kepala Dusun Bungkang.

“Tujuan diresmikannya air terjun riam begiham adalah merawat lokasi air terjun yang awalnya tidak terawat dan bersih namun saat ini kondisinya semakin cantik dan indah sehingga harapannya menarik minat masyarakat untuk berkunjung dan mengenalkan air terjun riam begiham kepada masyarakat luar Desa Bungkang,”Ujar Letkol Inf.Dwi Agung Prihanto Dansatgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wanara Sakti. (***)

Check Also

Babinsa Ramil Barat dan Timur Terima Reward dari Dandim 1007/Banjarmasin

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Pada rangkaian kegiatan apel Danramil dan Babinsa tersebar Kodim 1007/ Banjarmasin tahun …

error: Off