Di Bundaran Besar Palangka, Semua Ada Disini

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Dari pukul 5.00 – hingga 9.00 Wib, ratusan pedagang masakan siapkan khas daerah, yang mangkal bundaran besar Palangka Raya setiap hari Minggu untuk dijual.

Dengan teratur dan rapi, para pedagang menata tempat, mereka menawarkan jualan guna dibeli dan disantap sertap dinikmati.

Pada posisi titik kota cantik Ini, warga berkumpul bersama keluarga. “Tempat nya, bisa berolahraga lari dan senam, bahkan ada hiburan yang enak disaksikan,”ujar Ahmad Gazali satu warga menuturkan, Minggu (24/11).

Menurut ayah tiga anak, masakan berbagai daerah terjangkau dibeli warga. Misal nya nasi sop dan soto satu porsi rp 10 000.

Begitu juga jenis makanan ada, terjangkau pula. Sedangkan bèrbagai jenis yang ada dan ditawarkan pada online lebihmurah dijual dsini begitu juga berbagai jenis produk terjangkau serta makanan tradisional murah meriah.

“Pokoknya murah, meriah dan teratasi, terserah kita aja memilih. Semua ada disini. Tinggal kita menyiapkan uang nya saja,”aku Gazali lagi.

Ifah salah satu pedagang makanan asal Pasar Jati Martapura menuturkan, setiap minggu menyiapkan nasi sop sekitar 150 porsi selalu terjual.

Dimana para pembeli tidak hanya makan ditempat juga dibawa pulang. (ujang/ery-SB).

Check Also

Film Kreasi Anak Benua Dapat Tanggapan Positif Masyarakat

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Walaupun sedang dalam masa pandemi Covid-19, tidak menghalangi kaum milenial dalam …