Sebagai Fundamental Perekonomian, 100 UMKM Banjarmasin Ikuti Pelatihan

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Bank BRI menggelar pelatihan kepada 10.000 Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM) yang tersebar di seluruh Indonesia, salah satunya dilaksanakan di Kota Banjarmasin.

Kegiatan pelatihan UMKM di Kota Banjarmasin tersebut dibuka secara langsung oleh Walikota Banjarmasin H lbnu Sina. Kegiatan ini dalam rangka HUT BRI ke-124, diikuti 100 UMKM di Kota Banjarmasin, dilaksanakan di Hotel Best Western, Banjarmasin, Senin (25/11/2019).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Bank BRI Peduli ini, orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai menyampaikan terimakasih kepada BRI yangsudah berbagi dan peduli terhadap UMKM di Kota Banjarmasin.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat
terus bersinergi dan bisa terus dilaksanakan. UMKM adalah fundamental perekonomian sebuah daerah yang sangat kuat. Oleh karena itu, UMKM Kota Banjarmasin yang mengikuti pelatihan ini, dapat mengikuti pelatihan dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Hal lain disampaikannya, melalui program BRI peduli ini, UMKM yang ada di Kota Banjarmasin diharapkan dapat terus meningkatkan kualitasnya.

Mudah-mudahan Pemerintah Kota Banjarmasin dan Bank BRI, dapat terus bersinergi untuk pengembangan UMKM di Kota Banjarmasin.

Dalam kegiatan ini dihadiri Wakil Pimpinan Wilayah BRI Kalimantan Selatan, Toko Media, dan Perserta UMKM Kota Banjarmasin. (humpro/ad)

Check Also

KPU Sekadau Gelar Sosialisasi Pilkada di Masa Pandemi Covid-19

SEKADAU, suaraborneo.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Sekadau, gelar sosialisasi pelaksanaan Pilkada dalam kondisi …