Wakil PP Muhammadiyah Hadiri Pertemuan PMW, PWA dan PTM

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Sejumlah Tokoh dari empat Provinsi Kalimantan tampil sebagai pembicara pada temu regional Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM), Pimpinan Wilayah Aisyiah (PWA) dan Perguruan Tinggi Muhammadiyah di Palangka Raya, 29 November dan 1 Desember 2019 ini.

Mereka yang tampil itu, Panglima Daerah (Pangdam) XII Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmat, Rektor Universitas Palangka Raya DR Soenardi, Rektor Universitas Muhammadiyah Pontianak DR Helman Fachri, Rektor Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, DR H Bambang Setiadi dan Universitas Muhammadiyah Banjarmasin, Profesor DR Akhmad Chairudin.

Selain, dihadirkan dan menyampaikan materi serta arahan wakil Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah DR dokter Agus Taufiqurrahman S.PS M,kes.

“Kesiapan kehadirannya sudah disampaikan dan diagendakan,”kata Sekretaris PWM Kalteng H Muhammad Zuhri, Rabu (27/11/2019).

Dalam temu regional itu, lanjut Muhammad Zuhri, yang saat itu didampingi Sekretaris panitia pelaksana H Faturrahman, diharapkan menghasilkan sejumlah rekomendasi, untuk kemajuan.

Peserta diinapkan di hotel Bahalap, sedangkan kegiatan dipuatkan Perguruan Muhammadiyah Jalan RTA Milono Palangka Raya.

Dana kegiatan ini berasal dari bantuan APBD tahun 2019 dan lainnya yang tidak mengikat.

“Sukses kegiatan ini, atas doa dan dukungan masyarakat Kalteng, untuk itu disampaikan ucapan terima kasih dan penghsrgaan,”tutup Faturrahman. (ujang/ery-SB).

Check Also

Peduli Sesama, Korban Kebakaran di Desa Bungin Balangan Dapat Bantuan

PARINGIN, SuaraBorneo – Sebagai bentuk kepudulian terhadap para korban kebakaran di Desa Bungin, Kecamatan Paringin …