Ary Egahni Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Anggota MPR/DPR RI Komisi I Fraksi Partai Nasdem, Ary Egahni Ben Bahat, SH menggelar sosialisasi empat Pilar Kebangsaan Jum’at (29/11/2019).

Sosialisasi, empat Pilar Kebangsaan di GOR Panunjung Tarung Kauala Kapuas dihadiri Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan seluruh jajaran Pemkab Kapuas guru, mahasiswa serta pelajar.

Sosialisasi empat Pilar Kebangsaan Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI khususnya di Kabupaten Kapuas diharapkan mempererat persatuan dan kesatuan berbangsa serta bernegara terus hidup dalam sanubari.

“Saya sebagai anggota MPR/DPR RI ditugaskan untuk mensosialisasikan itu dan terus digelorakan setiap waktu,”kata Ary Egahni.

Menurutnya, keberagaman yang ada di Kabupaten Kapuas tak menghalangi kehidupan berbangsa dan bernegara. Hanya saja, hal itu bisa disatukan dengan empat Pilar Kebangsaan itu.

“Empat Pilar Kebangsaan menjadi kekuatan untuk mempererat persatuan dan untuk merestorasi bangsa ini,”ujar Ary Egahni juga Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas ini.

Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat MM, MT mengatakan, sosialisasi empat Pilar Kebangsaan itu akan mempererat lagi persatuan dan kesatuan.

“Sosialisasi ini bagus, agar selalu mengingatkan anak bangsa. Intinya bagaimana kita bisa hidup rukun, damai, bersatu. Meskipun kita tak sedarah tetapi kita adalah saudara,”pungkas orang nomor satu di Kabupaten Kapuas ini. (ujang/ery-SB).

Check Also

Babinsa Ramil Barat dan Timur Terima Reward dari Dandim 1007/Banjarmasin

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Pada rangkaian kegiatan apel Danramil dan Babinsa tersebar Kodim 1007/ Banjarmasin tahun …

error: Off