Petahana Nadjmi-Jaya Lamar ke DPD PAN Banjarbaru

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com
Walikota- Wakil Walikota Petahana, Drs.H.Nadjmi Adhani M.Si dan H.Darmawan Jaya Setiawan, SP mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) WaliKota-Wakil Walikota Banjarbaru ke kantor DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Banjarbaru, Jumat (29/11).

Hari Jumat menjadi pilihan yang tepat bagi Pasangan Balon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Nadjmi – Jaya pasangan patahana ini menyerahkannya ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Banjarbaru. Yang sebelumnya telah menyerahkan formulir pendaftaran ke sejumlah partai politik di Banjarbaru.

Lamaran Nadjmi – Jaya ke DPD PAN Banjarbaru diterima langsung Ketua DPD PAN Banjarbaru, Emi Lasari beserta jajaran pengurus. Sebagai pasangan Balon walikota dan wakil walikota untuk Pemilihan Walikota Banjarbaru 2020, suasana berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan.

Balon Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani seusai menyerahkan formulir pendaftaran mengatakan, semua berkas yang dibutuhkan telah melengkapi bersama Darmawan Jaya Setiawan. Berkas dan formulir pendaftaran diserahkan ke Tim Penjaringan DPD PAN Banjarbaru.

“Alhamdulillah saya dan Pak Jaya sudah melengkapi berkas formulir pendaftaran dan DPD PAN Banjarbaru diterima dengan baik kelengkapan yang kami miliki,” jelas Nadjmi Adhani.

Pasangan Patahana ini berharap DPD PAN Banjarbaru menjadi bagian untuk mengusung pasangannya untuk perhelatan Pilkada 2020 di Kota Banjarbaru.

Pasangan Balon Walikota & Wakil Walikota Petahana Drs. H. Nadjmi Adhani, M.Si – H. Darmawan Jaya Setiawan, SP hari ini mendaftar ke Partai Amanat Nasional Kota Banjarbaru.

Setelah menyampaikan beberapa hal terkait capaian-capaian pasangan petahana ini selama menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Periode 2015 – 2020, Nadjmi – Jaya juga sempat menyampaikan hasil survey internal agar besar harapan Partai Amanat Nasional akan mendukung pasangan Nadjmi – Jaya untuk Pilkada tahun 2020 mendatang.

Berkas pendaftaran diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan PAN sdr Antung Nurdin didamping sdri Emi Lasari, SE Ketua DPD PAN Kota Banjarbaru .

“Kami berharap PAN Banjarbaru menjadi bagian dari parpol yang mengusung Pasangan Nadjmi – Jaya di Pilkada 2020,” harap petahana dengan semboyan “Bersama Banjarbaru Lebih Baik”.

Pada kesempatan ini Ketua DPD PAN Banjarbaru juga menyampaikan beberapa proses yang akan dilakukan Tim Penjaringan. Misalnya dari proses ditingkat DPD Kota Banjarbaru ke DPD Provinsi Kalsel, dan keputusan ada di DPP PAN. (hrs-bjb)

Check Also

Babinsa Ramil Barat dan Timur Terima Reward dari Dandim 1007/Banjarmasin

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Pada rangkaian kegiatan apel Danramil dan Babinsa tersebar Kodim 1007/ Banjarmasin tahun …

error: Off