Penghargaan Bertaraf Nasional Kembali Diraih Nadjmi Adhani dari Nadiem Makarim

BANJARBARU, SuaraBorneo.com
Satu lagi Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menerima penghargaan Dwija Praja Nugraha Tahun 2019 dari Pengurus Pusat Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).
.
Penghargaan ini diterima H.Nadjmi Adhani dari Menteri Pendidikan RI Nadiem Makarim saat Upacara Puncak HUT PGRI ke 74 dan Hari Guru Nasional ke 34 di Bekasi, Jawa Barat, Saptu (30/11).

Dwija Praja Nugraha merupakan apresiasi tertinggi dari guru-guru yang tergabung dalam PGRI kepada Kepala Daerah yang memiliki komitmen tinggi dalam memajukan kualitas pendidikan dan meningkatkan mutu pendidikan dan meningkatkan kesejahteraan guru di daerah.

Pemko Banjarbaru telah melakukan upaya untuk meningkatkan mutu pendidikan dan kesejahteraan guru dengan memberikan insentif kepada para guru, baik guru disekolah negeri maupun swasta.
H nadjmi Adhani sangat berterima kasih kepada para guru yang tergabung dalam PGRI Kota Banjarbaru yang telah mengusulkan dirinya untuk menerima penghargaan ini. Menurut beliau, tugas meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Kota Banjarbaru adalah tanggung jawab kita semua, terutama Pemerintah Kota Banjarbaru, Karena pendidikan harus diberikan di rumah dan di sekolah.

“Apa yang telah kita lakukan untuk dunia pendidikan adalah pengabdian untuk masa depan anak-anak kita dan masa depan Banjarbaru.
Terima kasih dan penghargaan ini dipersembahkan sebagai kado ulang tahun guru dan PGRI, khususnya di Kota Banjarbaru”. Tulis Nadjmi di akun fb-nya.

Sementara dari keberhasilan banyaknya pengahargaan yang diterima Nadjmi Adhani sebagai walikota Banjarbaru mendapat apresiasi dan perhatian dari tokoh masyarakat Banjarbaru yang menuliskan di laman akun medsos Syamsuri “uwi” Barack. “Dari berpuluh puluh penghargaan yg diterimanya saat pemimpin kota ini bersama pasangannya ,sahabat sejatinya H.Darmawan Jaya wakil walikota Banjarbaru.

Hari ini tertoreh dengan tinta emas dikarirnya atas penghargaan yg diperolehnya. Lanjutkan membawa Banjarbaru yg lebih baik dengan bukti dan fakta. Bravo pemimpin kotaku.” Tulis pengasuh Pondok Pondok pesantren Yatim dhuafa Kampung Batu Ampar Kecamatan Cempaka Banjarbaru ini. (hrs-bjb)

Check Also

Babinsa Ramil Barat dan Timur Terima Reward dari Dandim 1007/Banjarmasin

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Pada rangkaian kegiatan apel Danramil dan Babinsa tersebar Kodim 1007/ Banjarmasin tahun …

error: Off