Empat Panti Dapat Bantuan dari TP PKK

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan (TP-PKK) Kota Palangka Raya, pekan lalu melaksanakan anjang sana didua tempat dan langsung menyerahkan bantuan Sembako.

Pertama Panti Asuhan Imanuel dan kedua Maria lnes. Kegiatan ini adalah program pokja 1 dalam rangka meningkatkan kerukunan umat beragama sebagai wujud kepedulian sosial untuk saling berbagi.

Menurut Sekretaris TP PKK Ir Hj Sri Purdiyati kegiatan ini berbagi kasih dalam kegiatan keagamaan.

Karena sebelumnya juga sudah dilaksanakan penyerahan bantuan kepada Panti Asuhan Budi Mulia dan Panti Asuhan Berkah di Palangka Raya.

“Wujud kepedulian ini, hendaknya, jangan dilihat besarnya, namun manfaatnya,”pinta Hj Purdiyati Selasa (3/12/2019).

Sementara itu, pengelola Panti Asuhan Imanuel, Ny Anggi sangat bersyukur dan berterima kasih dikunjungi dan mendapat perhatian organisasi dari PKK Kota.

“Semoga organisasi lainnya bisa melakukan hal yang sama demi kepentingan anak-anak panti asuhan yang perlu uluran tangan untuk kelangsungan hidup mereka di sini,”terangnya.

Senada, pengelola Panti Asuhan Maria Enes, kami hanya berdoa dan bersyukur atas kunjungan semoga tuhan selalu memberkati.

“Terlebih lagi bantuan tersebut di manfaatkan untuk persiapan Natal,”tutur sr Theresia mc. (ujang/ery-SB).

Check Also

Wabup Sintang Kunjungi Nanga Tebidah

SINTANG, suaraborneo.com – Wakil Bupati Sintang Askiman, didampingi Kepala Bappenda Kabupaten Sintang Abdul Syufriadi dan …