Taat Pajak, Supenpri Pemilik Hotel Permata Inn Group Dapat Penghargaan

 

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dinilai taat melaksanakan kewajiban sebagai warga negara dalam hal pajak, Hotel dan Wisma Permata Inn Group Kapuas dapat piagam penghargaan dari Kantor Badan Pengelola Pajak Dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Kapuas.

Penyerahan, piagam oleh BPPRD tersebut dilaksanakan pada kegiatan Penyuluhan Sosialisasi Pajak Dan Retribusi Daerah TA 2019 di Kantor Kelurahan Selat Tengah Jalan Seroja Kapuas Senin (9/12/2019).

Pemilik Hotel Pertama Inn Group Kapuas, Supenpri S Sos, MM mengucapkan terima kasih atas penghargaan itu.

“Saya bangga dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam hal ini BPPRD,”katanya kepada wartawan Senin (9/12).

Karena itulah, jelasnya, atas raihan ini kedepannya terus berupaya meningkatkan kewajiban pembayaran pajak daerah. “Saya juga mendorong masyarakat selalu taat pajak,”ujarnya.

Penyuluhan Pajak Daerah disampaikan Runani S Sos diantaranya mengacu regulasi UU Nomor 28 tahun 2009 UU RI Perda Kabupaten Kapuas serta Permenkeu.(ujang/ery-SB).

Check Also

Tingkatkan Kolaborasi dan Sinergitas, Kalsel Putuskan Mata Rantai Covid-19

BANJARMASIN, SB – Bertempat di Rupatama Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) berlangsung Penandatanganan kesepakatan …