Hasil Rakornas 32 FKPT Ditetapkan Januari 2020

JAKARTA, SuaraBorneo – Rakornas Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) 32 Provinsi se Indonesia, 10-13 Desember 2019 di Jakarta ditetapkan dan diputuskan Januari 2020.

Kesepakatan dan keputusan di agendakan pada Rapat kerja nasional (Rakornas) FKPT dan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Pusat.

Demikian, diungkapkan DR H Syamsuri Yusup Ketua Bidang Agama Sosial dan Budaya FKPT Provinsi Kalteng disela Rakornas di hotel Mercure Ancol Jakarta Rabu (11/12/2019).

Ditambahkan, Syamsuri Yusup yang juga Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Kalteng Rakornas juga sebagai ajang silaturahmi dan penyususun program kerja tahun 2020 sekaligus mengevaluasi kinerja FKPT tahun 2019.

Hal lain saling berbagi pengalaman dan menyampaikan informasi daerah masing-masing.

Berbicara, harapan Syamsuri Yusup yang sehari-harinya Dosen tetap pada Prodi Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Palangka Raya, agar program kerja BNPT/FKPT memiliki nilai-nilai edukasi yang strategis dan visioner dalam rangka mencegah radikalisme dan terorisme. (ujang/ery-SB).

Check Also

Di Acara KKB, Hermansyah-Yuni Sulaiman Umumkan Bakal Calon Walikota-Wakil Banjarmasin di Pilkada 2020 Kalsel

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Pengurus Pusat Keluarga Kerukunan Bakumpai (KKB) menggelar kegiatan rutin pengajian bulanan sekaligus …

error: Off