Semarakkan HJK ke-74 Kodim 1007/Bjm Gelar Bhakti sosial

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Bertempat di halaman kantor Kecamatan Banjarmasin Utara Jl. HKSN Alalak Utara Kodim 1007/ Banjarmasin menyelenggarakan Bhakti Sosial dan KB Kes, Minggu (15/12).

Acara yang dihadiri Komandan Korem 101/Antasari Kolonel Inf M. Syech Ismed, Dandim 1007/ Banjarmasin Kolonel Inf Anggara Sitompul serta komunitas Sales Group, PMI dan Akbid Bunga Kalimantan berlangsung cukup meriah.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf Anggara Sitompul menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan di tempat ini secara serentak oleh TNI AD di berbagai daerah sebagai bentuk perjuangan dalam rangka membantu Pemerintah Daerah.

Kegiatan setiap tahun yang kita laksanakan ini menggambarkan bagaimana kiprah antara TNI dengan rakyatnya bersama-sama untuk berjuang untuk mempertahankan kemerdekaan.

Dandim 1007/Banjarmasin juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk mewujudkan Indonesia yang Makmur dan sejahtera. Oleh karena itu lanjutnya selaku Dandim dan pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam kegiatan Bhakti sosial kali ini.

Acara Bhakti sosial dalam rangka HJK ke 74 Kodim 1007/Banjarmasin secara resmi dibuka oleh Dandim 1007/ Banjarmasin pukul 08.46 wita.

Selain acara bazar pasar murah acara juga dimeriahkan oleh donor darah dan pengobatan gratis oleh dinas Kesehatan Kota Banjarmasin serta Akbid Bunga Kalimantan. Lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Korem 101/Ant dan Dandim 1007/Bjm berkenan melakukan peninjauan dan foto bersama masyarakat Alalak yang hadir di lokasi tersebut. (*/ad)

Check Also

Di Acara KKB, Hermansyah-Yuni Sulaiman Umumkan Bakal Calon Walikota-Wakil Banjarmasin di Pilkada 2020 Kalsel

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Pengurus Pusat Keluarga Kerukunan Bakumpai (KKB) menggelar kegiatan rutin pengajian bulanan sekaligus …

error: Off