Lapor! Paman Dapat Penghargaan dari Kemenpan RB RI

JAKARTA, SuaraBorneo – Lapor Paman branding yang selama ini digunakan untuk SP4N LAPOR! Prov. Kal Sel berhasil meraih Penghargaan Anggakara Birawa sebagai Top 10 Instansi Pemerintah Kategori Pengelola dengan Aspek Keberlanjutan Inisiatif Terbaik pada Kompetisi Pengelolaan Pengaduan
Pelayanan Publik Nasional 2019 yang diadakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) bekerja sama dengan Kantor Staf Presiden.

Penghargaan ini diserahkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo yang diterima secara langsung oleh Wakil Gubernur Kalsel, H. Rudy Resnawan pada Malam Puncak Penganugerahan Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik tahun 2019 di hotel Le Meredian Jakarta, Senin (9/12/2019).

Penghargaan ini sekaligus sebagai bukti keseriusan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan terus berinovasi demi terwujudnya Pelayanan Publik yang berkualitas.

Kepala Seksi Pengelolaan Opini Publik Bidang Komunikasi Publik, Chairun Ni’mah merasa sangat haru dan bangga dengan pencapaian ini, ini hasil kerja keras semua tim SP4N LAPOR! di Kalimantan Selatan khususnya bagi TIM LAPOR! PAMAN, dan komponen masyarakat Kalimantan Selatan yang turut berpartisipasi mengawal jalannya pelayanan publik di Banua. (*/ad)

Check Also

Di Acara KKB, Hermansyah-Yuni Sulaiman Umumkan Bakal Calon Walikota-Wakil Banjarmasin di Pilkada 2020 Kalsel

BANJARMASIN, SuaraBorneo.com – Pengurus Pusat Keluarga Kerukunan Bakumpai (KKB) menggelar kegiatan rutin pengajian bulanan sekaligus …

error: Off