Rakorwil PKS Kalteng, Agendakan Empat Rencana Strategi

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Agenda Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) membahas empat rencana strategis di tahun 2020 dan evaluasi di tahun 2019.

Empat agenda itu ujar Sirajul Rahman anggota DPRD Kalteng,:yang berlangsung Minggu (15/12) di hotel Bahalap Palangka Raya8 antara lain silaturahmi,:advokasi dan rekrutmen.

Hadir dalam Rakerwil yang diikuti pengurus PKS 14 Kabupaten dan kota se Kalteng Gubernur H Sugianto Sabran. Sedangkan dari Dewan Pimpinan Pusat Joko Widodo dan H Zaenl Hasyim.

Dikatakan, Sirajul Rahman mantan anggota DPRD Kabupaten Murung Raya itu Senin (16/12) Rakorwil ini lebih bersifat internal namun membahas bagaimana semua potensi yang di miliki oleh PKS lebih mendekat lagi dengan Rakyat termasuk agenda penting pemilukada, dan penataan struktur PKS.
PKS terus melakukan silaturahim kepada semua elemen masyarakat untuk membangun hubungan komunikasi dan berbagi infomasi mengenai agenda PKS bersama rakyat di Kalimatan Tengah.

Joko Widodo dalam arahannya peran pentingnya PKS terlibat dalam setiap agenda politik dan memberikan manfaat dalam kondisi apapun.

Ini adalah pesan Habib Aboe Bakar Al Habsyi melalui kita yang perlu disampaikan sambung H Joko Widodo mengapresiasi langkah PKS Kalteng dan jajarannya telah melakukan silaturahim dengan banyak pihak, sehingga program tersebut harus dilakukan sampai tingkat paling bawah.

Sementara itu, Ketua Umum PKS Kalteng, H Heru Hidayat menyampaikan pemilu legislatif tahun 2019 mengalami kenaikan suara maupun kursi sebesar 57%. Hal ini menjadi modal dasar bahwa PKS bersama masyarakat Kalteng akan terus berkiprah untuk peran yang lebih besar dalam pembangunan Kalteng kedepan.

PKS Kalteng terus menjalin silaturahim dengan banyak elemen untuk terus mempererat persatuan dan melibatkan masyarakat bisa memberikan aspirasinya di Pilkada 2020. (ujang/ery-SB).

Check Also

Nyaman Beribadah, Bank Kalsel Bantu Renovasi Mushola

BARABAI, SuaraBorneo – Dalam rangka mewujudkan kehidupan masyarakat yang sesuai dengan nilai-nilai Islam, dan menjadikan …