Bupati Resmikan Kantor Camat Timpah

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat MM MT meresmikan Kantor Camat Timpah di Kecamatan Timpah, Jumat (20/12/2019).

“Diharapkan membawa dampak lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,”harap orang nomor satu di Kapuas ini.

Bupati didampingi, Ketua TP PKK yang juga anggota DPR RI Ary Egahni SH OPD dan Plt Camat Timpah, Yubdery mengatakan, masyarakat Timpah patut berbangga dengan selesainya kantor Camat baru tersebut.

“Jadi kita patut berbangga selesainya pembangunan Kantor Camat Timpah yang baru ini,”ucapnya.

Karena itulah, terang mantan Kadis PU Provinsi Kalteng ini, dengan selesainya bangunan baru itu agar terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal.

“Saya hitung tadi ada 11 karyawan kecamatan. kalian adalah tim untuk melayani masyarakat dengan baik,”terang Bupati seraya meminta, selalu pertahankan kerukunan.

“Saya titip Pak Plt Camat Timpah tolong jaga kantor kita dengan baik,”harap Ben di sela penandatanganan prasasti peresmian Kantor Camat Timpah.

Sekcam Timpah Plt Camat, Yubdery menyampaikan, atas nama masyarakat terima kasih dengan selesainya pembangunan Kantor Camat Timpah itu. (ujang/ery-SB).

Check Also

Wabup Sintang Kunjungi Nanga Tebidah

SINTANG, suaraborneo.com – Wakil Bupati Sintang Askiman, didampingi Kepala Bappenda Kabupaten Sintang Abdul Syufriadi dan …