Suka Cita Natal, Bupati Ajak Masyarakat Saling Mengasihi dan Bersahabat

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT mengajak masyarakat selalu saling saling mengasihi.

Hal ini disampaikan, Bupati dalam pelaksanaan Safari Natal di Desa Danau Pantau Kecamatan Timpah Jumat sore (20/12/2019).

Kedatangan Bupati didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas, Ary Egahni, SH, OPD dan Plt Camat Timpah, Yubdery disambut hangat jemaat gereja dan masyarakat setempat.

“Dalam suasana perayaan Natal penuh suka cita itu, marilah kita untuk saling mengasihi sesama dan bersahabat dengan setiap orang,”terang orang nomor satu di Kapuas ini.

“Syalom, dan seluruh jemaat Desa Pantau dan Timpah tidak mungkin saya lupakan, karena semuanya saudara-sudara saya. Artinya kita tidak memilih bersahabat, tidak memilih ras dan golongan, buka pintu hati kita untuk saling mengasihi,”ucap Ben.

Pada kesempatan itu, tak lupa
atas nama keluarga dan atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas saya ucapkan selamat merayakan Natal dan selamat menyongsong Tahun Baru 2020.

Plt Camat Timpah Yubdery mengapresiasi kerukunan dan keharmonisan umat bergama di Timpah.

Sehingga, selama ini bisa terjalin tali persaudaraan yang erat antar umat beragama sesuai falsaf5ah Huma Betang. (ujang/ery-SB).

Check Also

Tingkatkan Kolaborasi dan Sinergitas, Kalsel Putuskan Mata Rantai Covid-19

BANJARMASIN, SB – Bertempat di Rupatama Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) berlangsung Penandatanganan kesepakatan …