Ben : Kita Tidak Lihat Suku, Karena Kita Bersaudara, Pesan Ben Saat Natal Gabungan

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – Dalam memilih sahabat atau pn dalam membangun Kabupaten Kapuas, pemerintah tidak melakukan perbedaan

“Kita tdk melihat perberdaan suku. Tetapi kita adalah bersaudara. Walaupun berbeda suku dan budaya,” kata Ir Ben Brahim S Bahad, Bupati Kapuas pada natal gabungan Senin (23/12) di GOR Panunjung Tarung, Kuala Kapuas.

Penegasan bupati tersebut berkaitan dengan tema natal tahun ini “Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang,” kata bupati yang sudah dua periode menjabat.

Dia juga mengingatkan, dalam membangun kapuas dia tidak bisa sendiri, tetapi mengharapkan kerja sama semua.

“Mari bergandengan tangan membangun Kabupaten Kapuas,” tegasnya dalam sambutan singkatnya.

Sementara itu DR Wardinan S. Lidim, M.Th dalam refleksi natalnya mengingatkan kalau natal tidak hanya dirayakan pada bulan Desember saja. Tetapi hendaknya setiap bulan.

“Natal itu tentang kelahiran. Tetapi yang kita rayakan adalah Allah jadi manusia,” tegas Ketua Sinode GKE ini.

Diingatkanya juga tentang artinya sahabat. Dimana Allah mau bersahabat dengan kita, karen dia tahu tentang kesulitan hidup di dunia ini.t

“Seorang sahabat tentu mengetahui apa yang jadi persoalan kita. Sebagai sahabat dia tidak bisa meninggalkan kita,” ujarnya.

Natal gabungan ASN, TNI, Polri, DPRD, Kadin, Gapensi dan masyarakat Kabupaten Kapuas dimeriahkan arti ibukota Jacqlien Celosse, sertap pembagian door prize empat buah sepeda motor, kulkas, tv, dan lainnya. (ujang/ery-SB).

Check Also

Wabup Sintang Kunjungi Nanga Tebidah

SINTANG, suaraborneo.com – Wakil Bupati Sintang Askiman, didampingi Kepala Bappenda Kabupaten Sintang Abdul Syufriadi dan …