Pisah Sambut Dandim 1003/Kandangan

KANDANGAN, SuaraBorneo – Satuan Kodim Kandangan menggelar kegiatan pisah sambut Dandim 1003/Kandangan dari Letkol Inf.Suhardi Aji Sriwijayanto, SE, kepada Letkol Arm. Dedy Soehartono, S.IP di Makodim 1003/Kdg Jln A.Yani Kandangan kota Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Selasa (24/12)

Dalam sambutan nya Letkol Inf. Suhardi Aji Sriwijayanto mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh warga Kodim 1003/Kandangan atas segala salah dan khilaf pada saat bertugas di kodim 1003/Kandangan.

Selain itu, Dandim 1003/Kandangan merasa sangat luar biasa, “Tanpa kalian saya tidak ada apa-apa nya, tolong jaga kepercayaan masyarakat terhadap Kodim 1003/Kandangan ini, karena di mata masyarakat kodim kita sangat baik.Jaga kesehatan kalian, kekompakan selalu sinergitas tanpa batas,” ucap Dandim.

Sementara itu pejabat Dandim baru Letkol Arm. Dedy Soehartono memperkenalkan diri terhadap para tamu undangan dan para anggota Kodim 1003/Kandangan.

Dalam sambutan nya beliau menyampaikan rasa puji syukur dan terima kasih kepada seluruh warga kodim dan para tamu undangan karena telah begitu meriah dalam menyambut beliau.Beliau juga mngucapkan terima kasih atas kepemimpinan Dandim yang lama atas dedikasi nya sehingga membawa Kodim ini lebih baik.

Semoga di tempat kerja yang baru membawa berkah kepada letkol Arm. Dedy Soehartono, S.IP.ucap Dandim yang lama. (ari-hss)

Check Also

Tingkatkan Kolaborasi dan Sinergitas, Kalsel Putuskan Mata Rantai Covid-19

BANJARMASIN, SB – Bertempat di Rupatama Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) berlangsung Penandatanganan kesepakatan …