Kapolda Kalsel Resmikan MCO Rumkit Bhayangkara

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Kapolda Kalsel Irjen Drs H Yazid Fanani M Si meresmikan Gedung MCU OK Mata dan Ruang ESWL (Extracorporeal Shock Wave Lithotripsy) Rumkit Bhayangkara TK III BJM , di RS Bhayangkara Jumat (28/12/2019).

Kapolda beserta Ibu Ketua PD Bhayangkari Polda Kalsel bersama Wakapolda Kalsel Brigjen Drs Anelka P M Si Irwasda Polda Kalsel
Kombes Pol Drs H Poerbo R H M Si didampingi Kabiddokkes Selaku Dewan Pengawas RS Bhayangkara Kombes Pol dr H Erwinn ZH MARS MH Kes dan Karumkit.

Turut hadir PJU Polda Kalsel
Kapolresta Banjarmasin Pengurus Daerah Bhayangkari Polda Kalsel Danlanal Ibu Kepala BPJS cab bjm Perwakilan bank pemerintah
Dokter Spesialis Mitra.

Peresmian Oleh Kapolda Kalsel dengan Pengguntingan pita dipintu masuk Gedung MCU tanda dimulainya ops Kegiatan gedung baru.

Kapolda Kalsel mengunjungi gedung baru dan mencoba penggunaan Lift dan melihat ruangan baru yakni ruang MCU Ok Mata Ruang ESWL.

Setelah itu langsung menuju tempat acara peresmian lantai 2 Gedung Parkir RS Bhayangkara.

Karumkit AKBP dr Bambang Pitoyo N Sp S MH mengatakan bangunanan dan penyelesaian dan tata letak ruang Ok mata Eswl MCU yang bisa pulang langsung atau pelayanan one day care

Di tempat yang sama Kapolda Kalsel mengatakan peresmian gedung baru layanan kesehatan untuk Polri dan masyarakat dengan pola hidup sehat.

“Ini didukung dengan sarpras medis lengkap tenaga kompeten yang di mana salah satu tugas Rs Bhayangkara Banjarmasin untuk pelayanan Polri dan keluarga Besar Polri serta utk masyarakat banua,”katanya.

Oleh karena itu dengan layanan cepat dan keunggulan medis yang ada serta menjadi rujukan pasien. Dengan teknologi yang baru.

Penandatanganan prasasti oleh Kapolda Kalsel didampingi Wakapolda dan irwasda serta Kabiddokkes dan Karumkit Bhayangkara.

“Dengan diresmikannya gedung baru diharapkan bisa membantu melayani masyarakat Banjarmasin guna mendapatkan pelayanan kesehatan yang terbaik,”jelas Kapolda. (ujg/ad)

Check Also

Tingkatkan Kolaborasi dan Sinergitas, Kalsel Putuskan Mata Rantai Covid-19

BANJARMASIN, SB – Bertempat di Rupatama Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) berlangsung Penandatanganan kesepakatan …