Satbrimod Polda Kalsel Berikan Rasa Aman Pengunjung Pantai Tangkisung

PELAIHARI, SuaraBorneo – Minggu 29 Desember 2019 yang juga merupakan libur panjang diakhir Tahun sehingga dapat dipastikan bahwa akan terjadi peningkatan kegiatan masyarakat yang akan memanfaaatkan liburan bersama keluarga.

Obyek wisata bahari ternyata masih menjadi salah satu objek favorit untuk dikunjungi, salah sarunya objek wisata bahari yang ada di wilayah Kalimantan Selatan adalah Pantai Tangkisung yang terletak diwilayah kabupaten Tanah Laut.

Untuk memberi rasa aman bagi para pengunjung ditempat tersebut jajaran Satbrimob Polda Kalsel ikut menurunkan personelnya yang dipimpin Ipda Suwartoyo,S.E selaku Danteam SAR guna menjaga keamanan dan mencegah hal hal tidak kita inginkan.

Selain memantau para pengunjung yang berada didarat personel juga melaksanakan patroli di air dengan menggunakan perahu karet sehingga diharapkan bisa memberi pertolongan kepada pengunjung apabila terjadi kecelakaan diair.

Dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan bisa memberi rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung. (*/ad)

Check Also

Nyaman Beribadah, Bank Kalsel Bantu Renovasi Mushola

BARABAI, SuaraBorneo – Dalam rangka mewujudkan kehidupan masyarakat yang sesuai dengan nilai-nilai Islam, dan menjadikan …