DPRD Kapuas Rayakan Natal Bersama

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo – DPRD Kapuas merayakan natal bersama 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 1 Januari 2020. Perayaan berlangsung di Kantor DPRD Selasa malam (7/1/2020).

Ketua DPRD Kapuas, Ardiansyah menyampaikan, ucapan rasa syukur bahwa secara umum perayaan natal dan tahun baru berlangsung dengan aman dan damai.

“Suasana seperti dapat kita bangun dan kita hadirkan atas dasar saling percaya serta saling menghormati,”ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Politisi Partai Golkar Ardiansah mengajak masyarakat untuk mendukung Pemerintah Daerah dalam melaksanakan program pembangunan Kabupaten Kapuas.

“Marilah kita sama pula menjaga,memilihara seluruh aset dan hasil pembangunan yang telah kita capai di periode 2019,”terangnya.

Lebih dari itu, hendaklah kita syukuri keberhasilan pembangunan yang telah dicapai melalui kepemimpinan Bapak Ben – Nafiah.

“Doa dan harapan di tahun 2020 keberhasilan pembangunan lebih meningkat adil dan merata demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini,”tutupnya. (ujang/ery-SB).

Check Also

Wabup Sintang Kunjungi Nanga Tebidah

SINTANG, suaraborneo.com – Wakil Bupati Sintang Askiman, didampingi Kepala Bappenda Kabupaten Sintang Abdul Syufriadi dan …