Alat Rekaman E-KTP Elektronik di Kantor Camat Entikong Sudah Berfungsi Normal Kembali

ENTIKONG, SuaraBorneo – Sejak beberapa bulan yang lalu alat perekaman E-KTP di kantor camat entikong Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau dalam kondisi rusak dan perbaikan membuat masyarakat sedikit terhambat dalam proses pembuatan identitas diri.

Saat ini awal bulan januari memasuki tahun baru 2020 alat rekaman e-ktp tersebut sudah bisa berfungsi secara normal kembali.

mengingat alat rekaman e-ktp tersebut sudah berfungsi secara normal camat entikong melalui sekretaris camat entikong Kosmas Yul menyampaikan kepada masyarakat bagi yang belum melakukan rekaman e-ktp elektronik dikantor camat entikong.

“Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat kecamatan entikong bagi yang belum rekaman e-ktp elektronik untuk segera melakukannya di kantor camat entikong alatnya sudah berfungsi kembali secara normal,”Jelas Kosmas Yul Sekcam Entikong.Kamis,(9/1/2020).

Lebih jauh diharapkan agar masyarakat mempunyai kesadaran diri pentingnya memiliki identitas diri seperti e-ktp elektronik.Karena daerah perbatasan ini jarak tempuhnya cukup lumayan jauh ke kota Kabupaten Sanggau. (*/by)

Check Also

Tingkatkan Kolaborasi dan Sinergitas, Kalsel Putuskan Mata Rantai Covid-19

BANJARMASIN, SB – Bertempat di Rupatama Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) berlangsung Penandatanganan kesepakatan …